Home » » Lowongan Pekerjaan NATASHA Skin Care Januari 2013

Lowongan Pekerjaan NATASHA Skin Care Januari 2013


Lowongan Pekerjaan NATASHA Skin CareNATASHA Skin Care adalah Pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu Anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat.Gaya hidup kaum modern di perkotaan saat ini menuntut wanita & pria untuk lebih memperhatikan penampilan. Tidak hanya dalam berbusana, namun juga penampilan kulit wajah dan tubuh. Total look ,atau penampilan diri seutuhnya, menjadi sebuah kebutuhan penting untuk menunjang kepercayaan diri. Perkembangan gaya hidup inilah, yang mendorong dr. Fredi Setyawan, sebagai pendiri NATASHA Skin care, untuk menjawab kebutuhan wanita & pria akan pusat perawatan kulit yang lengkap dan modern yang dapat diandalkan untuk solusi setiap kebutuhan kulit. Berdirinya NATASHA Skin care berawal di tahun 1999, ditandai dengan dibukanya NATASHA Skin care klinik yang pertama di Ponorogo Jawa Timur. Disusul dengan klinik berikutnya di Madiun dan Surabaya pada tahun yang sama. Respon posiitif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan kulit profesional ini pun membuat NATASHA Skin care berkembang begitu pesat. Jaringan klinik Natasha Skin Care pun semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia. Adalah komitmen NATASHA Skin care untuk memberikan pelayanan nomor satu di tangan para profesional yang handal.

Natasha Skin Care sedang membutuhkan tenaga professional  untuk menjadi karyawan/ti untuk penempatan di Cabang Jakarta, Sukabumi, Purwakarta, Banten sebagai berikut :

FRONT OFFICE


Kualifikasi:
  • Pria / wanita, usia maksimal 25 th
  • Lulusan D1 Semua Jurusan
  • Mampu Mengoperasikan komputer dengan baik
  • Tinggi wanita min 155 cm pria min 160 cm
  • Untuk penempatan di Cabang Jakarta, Sukabumi, Purwakarta, Banten
  • Info sumber Klik Disini

Surat Lamaran, CV, FC KTP, FC Ijasah, FC Transkip Nilai, FC Sertifikat / STR / STRA / STRTK Cantumkan Kota Pilihan di kanan lamaran, ditujukan ke:

HRD Manager

Natasha Skin Care
Graha Natasha, Jalan Kaliurang Km 5 No.53 Yogyakarta
Telp 0274 548 296
Email : career@natashaskin.co.id


Level KarirLevel Awal
Tahun Peng0 Tahun
KualifikasiDiploma
IndustriPerawatan Kesehatan dan Kecantikan
Fungsi PekerAdmin & HRD 
LokasiDKI Jakarta 
GajiDapat dirundingkan
Tipe PekerPurna Waktu
LainnyaFresh Graduate akan dipertimbangkan



0 comments:

Post a Comment

Search