Home » » Lowongan Pekerjaan PT. Multi Elexindo Indah Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT. Multi Elexindo Indah Januari 2013


Lowongan Pekerjaan PT. Multi Elexindo Indah PT. Multi Elexindo Indah dikenal sebagai Mulxindo didirikan pada tahun 1981 di Jakarta menjual kompor, mesin cuci dan freezer. Di bawah kepemimpinan pendirinya, PT. Multi Elexindo Indah dalam waktu tiga tahun tumbuh tim penjualan hampir dua puluh anggota melakukan penjualan 'door-to-door' yang berdiri bebas kompor gas, mesin cuci dan freezer komersial semi. Ketika perusahaan tumbuh serta kebutuhan pasar berubah, pada tahun 1984, PT. Multi Elexindo Indah mengubah strategi saluran penjualan dari penjualan 'door-to-door' untuk jaringan distribusi bergabung bergandengan tangan dengan dealer utama untuk mempromosikan dan menjual produk. PT. Multi Elexindo Indah dikenal sebagai pemimpin untuk memperkenalkan sepenuhnya terintegrasi built-in peralatan dapur di pasar di mana saat itu, sebagian besar didominasi oleh berdiri bebas peralatan gas memasak. Pada tahun 1993 sebagai penjualan dan organisasi perusahaan tumbuh, Manajemen telah memutuskan untuk membagi Departemen Penjualan menjadi dua divisi, Pendinginan Komersial dan Rumah Tangga. Itu selalu menjadi perhatian utama Manajemen ke server pelanggan dengan upaya PT. Multi Elexindo Indah yang paling dengan memberikan prioritas kepada anggota timnya layanan untuk melayani kebutuhan pelanggan yang terbaik.


PT. Multi Elexindo Indah sedang mencari pekerja yang antusias, komitmen, kandidat bermotivasi tinggi dan berkualitas untuk bergabung dengan PT. Multi Elexindo Indah sebagai:

Eksekutif Senior Sekretaris Direktur Utama (SEC)



Tugas & Tanggung Jawab

  • Mampu menyelesaikan setiap tugas dari presiden direktur
  • Mampu menangani masalah administrasi presiden direktur

Kualifikasi Diperlukan

  • Perempuan
  • Minimum Pendidikan: D-3 Gelar
  • Minimal dua (2) tahun pengalaman di posisi yang sama
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, jaringan berorientasi pada target dan luas, komunikasi yang baik, presentasi dan negosiasi kerja keterampilan di bawah tekanan, fasih berbahasa Inggris, Mandarin pemahaman adalah keuntungan (semua)
  • Info Sumber Klik DISINI

Kirim CV lengkap Anda dengan foto berwarna dan menunjukkan kode posisi yang Anda inginkan di sisi kiri atas amplop ke:
HRD - DEPARTEMEN 
PO BOX 6120 JKS - GN, JAKARTA - 12061
OR
Email: hrd@mulxindo.com



Tingkat KarirPertengahan
Tahun Peng2 Tahun
KualifikasiDiploma
IndustriPerdagangan UMUM Dan Distribusi
Fungsi PekerjAdmin & HRD
KBLIDKI Jakarta 
GajiDapat dirundingkan
Tipe PekerjaanPurna Waktu


2 comments:

PT. TWIN Logistics said...
This comment has been removed by the author.
PT. TWIN Logistics said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Search