Home » » Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Indonesia 2012

Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Indonesia 2012

Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero - PELNI) PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - PELNI adalah milik negara perusahaan pelayaran transportasi terkemuka di Indonesia.  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero - PELNI)  ini didirikan pada tahun 1952 dan berbasis di Jakarta. Saat ini, Perseroan mengoperasikan 48 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu dengan 85 poin terminal di seluruh Indonesia.  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero - PELNI)  juga didukung 1 kantor cabang khusus di luar negeri di Singapura. Pada 2010, PELNI didukung oleh 27 kapal penumpang dan mengoperasikan 3 anak perusahaan, yaitu PT Sarana Bandar Nasional, PT Rumah Sakit Pelni, PT Pelita Indonesia Djaya.  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero - PELNI)  juga mengoperasikan 2 bisnis sampingan, yaitu rumah tamu Wisma Bahtera Cipayung, Galangan Kapal dan Surya. Pada tahun 2010, PELNI diberikan sebagai pemilik terbaik / Operator untuk Kapal Domestik di Award 2010 dari Pelanggan Pelindo 3.
Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik, saat ini PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja dan mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi berikut di bawah ini :

Lowongan pekerjaan sebagai Perwira Dek (PD)

Persyaratan:

  • ANT III bersertifikat (Nautical Ahli III)
  • 2 lembar 3x4, dan 2 lembar foto berwarna 4x6 (dengan latar belakang biru)

Lowongan pekerjaan sebagai Perwira Mesin (PM)


Persyaratan :

  • ATT-III/ATT-IV bersertifikat (Teknik Ahli III / IV)
  • 2 lembar foto 3x4, dan 2 lembar foto berwarna 4x6 (dengan latar belakang merah)

Persyaratan Umum :

  • Laki-laki, dengan usia maks 29 tahun (per 31 Desember 2012)
  • Memiliki persyaratan pelaut lengkap
  • Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK)
  • Memiliki SKCK yang sah
  • Memiliki sertifikat bebas narkoba dari rumah sakit umum negara
  • Memiliki sertifikat medis dari rumah sakit umum negara

Untuk informasi selengkapnya, silakan lihat sumber resmi dari PT PELNI (Persero) pada link berikut. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silahkan aplikasi lengkap Anda langsung kirim dengan CV, transkrip, sertifikat diploma dan foto terbaru dalam waktu 2 minggu setelah publikasi ke: hrd_ypmi@yamaha-motor.co.id. Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Pastikan kontak telepon Anda nomor disertakan dalam CV Anda. Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk seleksi dan wawancara.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)
Divisi SDM - Jl Gadjah Mada 14 Jakarta Pusat




0 comments:

Post a Comment

Search