Home » » Lowongan Pekerjaan PT OSK Nusadana Securities Indonesia 2012

Lowongan Pekerjaan PT OSK Nusadana Securities Indonesia 2012

Lowongan Pekerjaan PT OSK Nusadana Securities Indonesia PT OSK Nusadana Securities Indonesia hadir di pasar modal Indonesia dengan menawarkan keahlian dan pengetahuan yang unggul. PT OSK Nusadana Securities Indonesia menawarkan berbagai jasa keuangan dan investasi meliputi investment banking, securities brokerage serta manajemen investasi yang ditawarkan baik secara komprehensif maupun dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus nasabah.

PT OSK Nusadana Securities Indonesia adalah sekuritas terkemuka dengan kepemilikan mayoritas oleh OSK Investment Bank Berhad (OSKIB), sebuah perusahaan investment banking regional dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di Malaysia. OSKIB memiliki jaringan regional yang kuat di Asia dan dikenal dengan kredibilitasnya yang tinggi dalam menjalankan bisnis.

PT OSK Nusadana Securities Indonesia berdiri sejak 1990 dan saat ini telah menjadi salah satu perusahaan sekuritas yang mampu bertahan dan tumbuh di pasar modal Indonesia. Penggabungan strategis dengan OSKIB pada tahun 2008 merupakan langkah rekapitalisasi, restrukturisasi dan reposisi untuk tumbuh lebih besar di pasar modal Indonesia yang berkembang pesat.

Saat ini PT OSK Nusadana Securities Indonesia terus memperluas jaringan bisnis di kota-kota besar di Indonesia dan kian menanjak sebagai salah satu pemain penting dalam pasar modal Indonesia. PT OSK Nusadana Securities Indonesia berkomitmen untuk menyediakan jasa keuangan dan investasi yang inovatif secara menyeluruh bagi nasabah dimana nasabah dapat memperoleh arahan profesional, informasi yang tepat dan akurat serta pelaksanaan transaksi cepat dan handal di bawah satu atap.

PT OSK Nusadana Securities Indonesia  mencari individu yang sangat termotivasi dan antusias dengan keinginan yang kuat untuk unggul dalam lingkungan yang menantang untuk bergabung dengan PT OSK Nusadana Securities Indonesia .

        

Equity Sales & In House Sales

Persyaratan:

  •      Pengetahuan luas dan mapan basis klien individu atau high net worth
  •      Sebaiknya dengan pengalaman di pasar modal atau dalam lembaga keuangan
  •      WPPE lisensi (Pedagang Lisensi Representative) adalah suatu keharusan
  •      Pengetahuan dasar perdagangan saham
  •      Mampu mencapai target dalam lingkungan yang kompetitif
  •      Mahir komputer dan sangat disiplin individu, dengan drive yang kuat dan inisiatif
  •      Info lengkap klik disini


Jika Anda pikir Anda memiliki apa yang kita cari, silakan mendaftar secara online atau mengirimkan aplikasi Anda dengan CV pada 28 Desember 2012 untuk:

PT OSK Nusadana Securities Indonesia (09.03.1.67.50184)
Departemen Sumber Daya Manusia
CIMB Niaga Plaza, Lantai 14,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Jakarta 12920.
Email: hr.dept @ id.oskgroup.com
Situs web: www.oskgroup.com


0 comments:

Post a Comment

Search