Home » » Lowongan Pekerjaan Musik Modern Kawai (SMMK) 2013

Lowongan Pekerjaan Musik Modern Kawai (SMMK) 2013


Belajar musik yang menyenangkan adalah dengan memahami bahwa musik itu penting dalam setiap sisi kehidupan. Dalam mengenalkan dan mengajarkan musik agar menjadi sesuatu yang menyenangkan, Sekolah Musik Modern Kawai (SMMK) menggunakan konsep Personal Touchyaitu pendekatan yang dilakukan kepada siswa. Mencoba mengerti apa yang diinginkan siswa, apa yang disenangi, apa tujuan mereka dalam mempelajari musik. Sehingga selain mendapatkan ilmu melalui Sekolah Musik Modern Kawai (SMMK), seluruh siswa pun mampu berlatih sendiri dan sukses tanpa dipaksakan.Frekuensi dan durasi yaitu satu kali dalam seminggu dan 45 menit untuk setiap pertemuan dilakukan adalah waktu yang ideal untuk belajar. Dalam setiap pertemuan, pengajar dapat melakukan evaluasi pelajaran yang sudah diberikan sebelumnya dan memberikan materi baru, tehnik baru ataupun lagu baru untuk dipelajari dan dilatih dalam minggu berjalan. Selain itu dalam setiap sesi pertemuan, pengajar pun akan selalu membahas teori musik dan melatih pendengaran atau hearing akan bunyi not kepada setiap siswa.

Sekolah Musik Modern Kawai (SMMK) memberikan nilai lebih kepada siswa berupa biaya kursus yang disesuaikan dengan kualitas dan durasi pertemuan selama 45 menit serta mendapat sertifikat Kawai Jepang.Untuk memberikan sarana dan kesempatan bagi setiap siswa, Sekolah Musik Modern Kawai (SMMK) selalu mengadakan konser, kompetisi, workshop, seminar, resital dan juga pertunjukan di luar sekolah untuk masing-masing program yang ada.Sekolah Musik Modern Kawai didirikan di Jakarta oleh Yayasan Modern Kawai Indonesia (YMKI) pada bulan Januari 1999. Pendiri sekaligus ketua Yayasan Modern Kawai Indonesia adalah Henri Honoris dari Modern International Tbk.



Tenaga Pendidik (Ortopedagog)-Jakarta raya



Requirements:
  • Wanitausia maks 40 tahun
  • Strata 1 Ilmu Pendidikan/Psikologi (diutamakan lulusan jurusan Pendidikan Luar Biasa)
  • Jujurberintegritaspekerja kerasloyalitas tinggi (diutamakan yang memiliki pengalaman dalam penanganan Anak berkebutuhan Khusus)
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi dengan baik
  • Tertarik menangani anak-anak berkebutuhan khusus
  • Mampu mengidentifikasi anak-anak berkebutuhan khusus dan mampu membuat rencana pembelajaran denganmetode yang sesuai.


Kirimkan CV, surat lamaran pekerjaan, dan foto terbaru ke:

HRD & GA Modern Internasional

Jl. Matraman Raya No.12 JakartaTimur

Atau email : hrd_seleksi@moderninternasional.co.id


0 comments:

Post a Comment

Search