Home » » Lowongan Pekerjaan PT Avrist Assurance (Avrist) Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT Avrist Assurance (Avrist) Januari 2013


Lowongan Pekerjaan PT Avrist Assurance (Avrist)Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka dengan lebih dari 30 tahun sejarah yang tak tertandingi dalam memberikan pelanggan dan mitra bisnis dengan produk dan layanan untuk hidup, asuransi kecelakaan & asuransi kesehatan, asuransi jiwa kredit dan perencanaan pensiun. PT Avrist Assurance (Avrist) pertama kali didirikan dengan nama PT Asuransi Jiwa Ikrar Abadi (Ajia), dan menjadi multinasional venture kehidupan pertama patungan perusahaan asuransi di Indonesia ketika itu membentuk kemitraan joint-venture dengan Jaminan American International, Terbatas pada tahun 1984. Reputasinya dibangun pada posisi yang baik kekuatan keuangan dan modal, serta lama semangat kepeloporan dan sejarah. Dengan hampir 1 juta pelanggan nasional, PT Avrist Assurance (Avrist) berkomitmen untuk memajukan kehidupan rakyatnya (karyawan, mitra dan pelanggan).
Karena ekspansi yang agresif, PT Avrist Assurance (Avrist) sedang mencari profesional untuk bergabung dengan anak perusahaan baru kami perusahaan di Asset Management sebagai:

SALES TEAM LEADER

Tugas :

  • Mengkoordinasikan dan mengendalikan semua RO / RM / Agen kegiatan, dan terlibat dalam perekrutan, pelatihan, memotivasi dan menilai anggota timnya.
  • Kontrol dan wewenang semua transaksi sesuai dengan peraturan perusahaan, peraturan dan SOP.
  • Membangun hubungan yang kuat dengan klien melalui telepon, email dan kunjungan lapangan dalam rangka untuk menginformasikan update pasar, produk, dan kebutuhan dan masalah.
  • Mengantisipasi dan menyelesaikan semua masalah yang timbul dalam kegiatan menjual, termasuk penanganan keluhan.

kualifikasi :

  • Min. Gelar Diploma 
  • Min. 3 tahun pengalaman sebagai Relationship Manager di Lembaga Keuangan terkemuka
  • WMI / WAPERD pemegang izin
  • Menarik dan memiliki jaringan yang baik
  • Kemampuan untuk mengelola orang
  • Baik dalam bersikap dan berintegritas

Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan kirim ulasan lengkap anda dan foto terbaru dengan mengklik "Apply Now" atau mengirim CV yang komprehensif untuk HR.Recruitment : @ avrist.com,Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia.


Level Karir: Pertengahan
Tahun Pengalaman: 3 Tahun
Kualifikasi: Diploma
Industri: Asuransi / Dana Pensiun
Fungsi Pekerjaan: Perbankan / Keuangan 
Lokasi: DKI Jakarta 
Gaji: Dapat dirundingkan
Tipe Pekerjaan: Purna Waktu


0 comments:

Post a Comment

Search