Home » » Lowongan Pekerjaan PT Bobobobob Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT Bobobobob Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT BobobobobPT Bobobobob adalah Perusahaan berkembang dinamis E-commerce perusahaan di Indonesia, di pasar perjalanan dan gaya hidup, yang didukung oleh dua pemain mapan substansial. PT Bobobobob mencari tenaga berpengalaman dan profesional untuk bergabung dengan tim PT Bobobobob dan mengisi posisi :


Finance/Accounting Staff


Tanggung Jawab


  • Menangani set lengkap account
  • Mengelola, memantau dan menindaklanjuti piutang dan hutang
  • Menangani rekonsiliasi bank dan berhubungan dengan Bank mengenai hal-hal perbankan
  • Membantu dalam laporan keuangan bulanan

Persyaratan:


  • Pria / Wanita, max. 28 tahun, dengan gelar Sarjana minimum Keuangan atau Akuntansi dari universitas terkemuka
  • Min 1 tahun pengalaman di bidang akuntansi keuangan
  • Baik pengetahuan di bidang keuangan & akuntansi
  • Baik motivasi & keterampilan interpersonal
  • Melek komputer (Ms. Office)
  • Info sumber klik DISINI


Accounting and Finance Manager

Tanggung Jawab:

  • Siapkan, memantau dan menganalisis anggaran, dan biaya operasional dan biaya
  • Menyiapkan laporan bulanan yang akurat (cash flow, neraca, laporan laba rugi, proyeksi, dll) dan pajak
  • Kelola departemen akuntansi secara tepat waktu dan bisnis

Persyaratan :

  • Mampu mengelola sistem keuangan dan anggaran, pelaporan, analisis data, audit, perpajakan dan memberikan nasihat keuangan
  • Pengetahuan tentang prinsip-prinsip ekonomi, praktek audit dan prinsip-prinsip, hukum yang berlaku, kode dan peraturan
  • Pajak, Brevet A dan B
  • Kemampuan untuk membuat laporan keuangan
  • Kemampuan untuk membuat praktik akuntansi yang baik dan mengawasi seluruh proses
  • Bekerja di sebuah perusahaan akuntansi 4 Besar publik adalah plus
  • Padat pemahaman pajak dan SPT
  • Gelar universitas di bidang akuntansi / keuangan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman bekerja di bidang yang sama
  • Pengalaman dengan lingkungan multi currency adalah plus
  • Memiliki kemampuan yang baik berpikir analitis
  • Keterampilan komputer yang baik (MS excel & word) dan pengalaman dalam menggunakan software akuntansi, MYOB disukai.
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Memiliki komunikasi yang baik, koordinasi dan keterampilan kerja sama tim agar dapat bekerja secara efektif dan efisien
  • Cukup termotivasi dan memiliki kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang dinamis
  • Info sumber klik DISINI
Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan sampai tantangan, silakan kirim lamaran lengkap Anda (surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan, dan setiap dokumen pendukung terkait) dan foto berwarna pada ukuran 4 x 6 cm dengan menggunakan
"DAFTAR SEKARANG"





0 comments:

Post a Comment

Search