Home » » Lowongan Pekerjaan Tech Mahindra Januari 2013

Lowongan Pekerjaan Tech Mahindra Januari 2013


Lowongan Pekerjaan Tech Mahindra - Tech Mahindra adalah penyedia terkemuka solusi dan jasa untuk industri telekomunikasi saham, mayoritas dimiliki oleh Mahindra & Mahindra Limited, dalam kemitraan dengan British Telecommunications plc. Dengan total pendapatan sebesar USD 1,126.6 juta pada tahun yang berakhir 31 Maret 2011, Tek Mahindra melayani penyedia layanan telekomunikasi, produsen peralatan, vendor perangkat lunak dan sistem integrator. Tech Mahindra solusi memungkinkan klien untuk memaksimalkan pengembalian investasi TI dengan mencapai waktu cepat ke pasar, mengurangi biaya total kepemilikan dan kepuasan pelanggan yang tinggi. Tech Mahindra mencapai ini melalui keahlian domain dan prosesnya, khas TI keterampilan, penelitian dan pengembangan, terbukti model pengiriman inovatif dan pendekatan untuk off-menopang.

Tech Mahindra telah memperluas portofolio TI dengan mengakuisisi bisnis global terkemuka dan teknologi informasi perusahaan jasa, Mahindra Satyam (sebelumnya dikenal sebagai Jasa Satyam Computer).

Kemampuan teknologi Mahindra yang tersebar di seluruh spektrum yang luas, termasuk Sistem Dukungan Bisnis (BSS), Sistem Dukungan Operasi (OSS), Desain Jaringan & Teknik, Next Generation Networks, Solusi Mobilitas, konsultasi Keamanan dan Pengujian. Portofolio Solusi termasuk Consulting, Application Development & Manajemen, Jasa Jaringan, Integrasi Solution, Teknik Produk, Layanan Managed Infrastruktur, Manajemen Remote Infrastruktur dan BPO. Dengan berbagai penawaran layanan untuk TSPS, TEMS dan ISV, Tek Mahindra adalah mitra transformasi yang dipilih untuk beberapa operator wireline, wireless dan broadband terkemuka di Eropa, Asia-Pasifik dan Amerika Utara.


Tech Mahindra telah berhasil menerapkan lebih dari 15 Operasi Green Field global dan memiliki 128 keterlibatan pelanggan sebagian besar aktif di sektor Telecom. Perusahaan telah terlibat dalam sekitar 8 program transformasi operator telekomunikasi incumbent.

 Prestasi teknologi Mahindra telah diakui oleh analis industri berbagai forum dan klien - memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dan penghargaan. Baru-baru ini AT & T, sebuah perusahaan komunikasi global utama, diberikan Tek Mahindra dengan '2011 AT & Pemasok Penghargaan T 'berturut-turut untuk tahun kedua untuk produk unggulan dan layanan, struktur biaya ditingkatkan dan terbaik di kelasnya pendekatan yang memberikan kontribusi untuk kesuksesan mereka selama masa lalu tahun. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kinerja yang luar biasa Tek Mahindra dan layanan untuk AT & T afiliasi.

Dinilai pada SEI-CMMI Level 5, track record Tek Mahindra untuk nilai-pengiriman didukung oleh 38.300 profesional yang memberikan perpaduan unik dari budaya, keahlian domain dan mendalam teknologi skill-set. Pusat pengembangan nya adalah ISO 9001:2008 & BS7799 bersertifikat. Tech Mahindra memiliki kantor utama di Inggris, Amerika Serikat, Jerman, UAE, Mesir, Singapura, India, Thailand, Taiwan, Malaysia, Filipina, Kanada & Australia. Tech Mahindra Ltd merupakan bagian dari Kelompok US $ 12,5 miliar Mahindra, sebuah federasi industri global perusahaan dan salah satu dari 10 rumah atas bisnis yang berbasis di India. Tek Mahindra telah terlibat secara luas dalam pertempuran transformasi besar dan kompleks dan implementasi Greenfield.

Location HR


Tanggung Jawab:

  • Bertindak sebagai satu titik kontak bagi karyawan untuk kebutuhan SDM terkait dan permintaan karyawan
  • Mengimplementasikan inisiatif keterlibatan karyawan dalam berbagai IDU / CSU / Departemen.
  • Pastikan komunikasi yang memadai dengan karyawan untuk memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan proses SDM
  • Memfasilitasi komunikasi karyawan dalam IDU
  • Memfasilitasi pengembangan karyawan, motivasi, keterlibatan dan retensi bersama dengan kabinet HR, IDU kepala melalui inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dalam tim, menyenangkan di tempat kerja, merayakan prestasi dll
  • Memfasilitasi pengakuan karyawan sejalan dengan program hadiah Perusahaan. Kelola penghargaan & pengakuan dengan departemen ditetapkan, yang meliputi, sumber nominasi, menjalankan proses seleksi pemenang transparan, di-waktu dan sesuai anggaran distribusi penghargaan dalam departemen dan memelihara data yang dibutuhkan terkait dengan penghargaan.
  • Menangani persyaratan disiplin dalam IDU
  • Menangani data unit khusus dan persyaratan pelaporan
  • Memberikan umpan balik kepada manajemen tentang semua isu-isu SDM, dan pada kebijakan perusahaan dan prosedur

Kompetensi:

  • Kuat tertulis / keterampilan komunikasi verbal
  • Positif dan fleksibel sikap
  • Kemampuan untuk berpikir jernih, mengidentifikasi risiko, mengantisipasi dan menyelesaikan masalah eventualities
  • Kemampuan untuk memahami dan mematuhi proses bisnis dan prosedur
  • Info sumber klik disini


Level KarirPertengahan
Tahun Peng3 Tahun
KualifikasiMaster
IndustriTeknologi Informatika (IT)
Fungsi PekerjAdmin & HRD
LokasiDKI Jakarta 
GajiTidak ditentukan
Tipe PekerjaanPurna Waktu



0 comments:

Post a Comment

Search