Home » » Lowongan Pekerjaan PT Delta Djakarta Februari 2013

Lowongan Pekerjaan PT Delta Djakarta Februari 2013


Lowongan Pekerjaan PT Delta Djakarta - PT Delta Djakarta adalah produsen dan distributor dari beberapa merek bir terbaik di dunia di bawah Anker tersebut, Carlsberg, San Miguel, dan Putih Kuda merek dagang. Perusahaan ini juga merupakan tokoh kunci dalam pasar non-alkohol minuman negara, dengan merek Sodaku dan Es Soda antara Indonesia top-penjual. Sejak didirikan pada tahun 1932 oleh perusahaan Jerman Archipel Brouwerij NV, kepemimpinan PT Delta Djakarta telah berpindah tangan berkali-kali. Pada Perang Dunia II, kendali perusahaan diserahkan kepada sebuah perusahaan Belanda sebelum diteruskan ke sebuah perusahaan Jepang pada tahun 1942. 

Tiga tahun kemudian, Belanda kembali menguasai. Pada tahun 1970, perusahaan mengambil nama PT Delta Djakarta, dan pada tahun 1984 adalah bagian dari generasi pertama dari perusahaan di Indonesia untuk go public dan menjual saham di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. Sampai saat ini, pemegang saham utama PT Delta Djakarta meliputi Pemerintah Kota Jakarta dan San Miguel Malaysia (L) Private Limited. Pabrik yang berlokasi di Jalan Inspeksi Tarum Barat, Bekasi Timur dan Jawa Barat. 

 

Trade Marketing Promo Asisten



Jakarta Raya - BEKASI 

 Persyaratan: 

  •  Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Ekonomi, Akuntansi atau setara. 
  • Diperlukan keterampilan (s): Keterampilan Pengawas Baik. 
  • Diperlukan bahasa (s): Bahasa Inggris 
  • Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini. 
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di BEKASI. 
  • Sebaiknya Staf (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Keuangan - Umum / Biaya Akuntansi atau setara. 
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia. 


 Jika Anda tertarik & memenuhi syarat, PT Delta Djakarta menawarkan gaji yang menarik & paket remunerasi untuk posisi ini. 

 CATATAN: Silakan baca persyaratan dan tanggung jawab secara menyeluruh dan memastikan kesesuaian Anda untuk posisi ini, sebelum mengirimkan aplikasi Anda kepada PT Delta Djakarta. HANYA kandidat terpilih AKAN DILAPORKAN.


 www.deltajkt.co.id


0 comments:

Post a Comment

Search