Home » » Lowongan Pekerjaan PT Harrisma Global Technologies Februari 2013

Lowongan Pekerjaan PT Harrisma Global Technologies Februari 2013



Lowongan Pekerjaan PT Harrisma Global Technologies - PT Harrisma Global Technologies diakui sebagai salah satu distributor produk TI yang paling menonjol dan penyedia layanan di Indonesia. Karena yayasan PT Harrisma Global Technologies pada tahun 1986, PT Harrisma Global Technologies telah bermitra dengan berbagai vendor besar seperti Hewlett Packard, Cisco dan Fuji Xerox untuk membawa produk dan layanan terbaru ke arena Indonesia informasi teknologi ( http://www.harrisma.com ) PT Harrisma Global Technologies menganggap pembangunan teknologi informasi di Indonesia tidak hanya merupakan kesempatan untuk membangun sebuah bisnis, tetapi juga untuk membangun negeri ini. 

Hal ini dapat dicapai dengan mempercepat transfer teknologi melalui kemitraan dengan vendor PT Harrisma Global Technologies, melakukan pelatihan rutin dan mengirimkan karyawan PT Harrisma Global Technologies di luar negeri untuk mengikuti perkembangan yang paling up-to-date di bidang teknologi informasi. Langkah ini bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Selain itu, melalui perluasan jaringan distributor PT Harrisma Global Technologies di seluruh Indonesia, PT Harrisma Global Technologies menyediakan kesempatan kerja yang lebih luas yang akan memberikan kontribusi pada pembangunan daerah. 

 PT Harrisma Global Technologies sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim PT Harrisma Global Technologies yang berdedikasi yang akan berbasis di Jakarta. Pemohon yang berhasil akan menikmati gaji yang kompetitif dan bonus kinerja, tunjangan pelatihan, dan fasilitas lainnya. Pelamar harus profesional dalam pekerjaan, gaya, dan penampilan bersama-sama dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik. Jika u merasa bahwa Anda memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan, jangan lewatkan kesempatan langka ini dan menerapkan hari ini untuk bergabung dengan perusahaan yang menarik dan berkembang. 

 

Finance Dan Accounting Staff

Jakarta Raya 

 Persyaratan: 

  •  Pria / Wanita, max. 30 tahun 
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma / Sarjana jurusan Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau Setara 
  • Diperlukan bahasa : Bahasa Inggris 
  • Setidaknya 1 tahun dari pengalaman bekerja di Perusahaan Ritel 
  • Mahir komputer di Microsoft Office (Word, Excel, Power Point) dan perangkat lunak akuntansi adalah keuntungan 
  • Memiliki latar belakang yang kuat dan pengetahuan tentang standar akuntansi 
  • Baik secara detail, proaktif, bertanggung jawab dan inisiatif dengan sikap kerja yang positif 
  • Full-Time posisi yang tersedia 


 Jika Anda memenuhi persyaratan kami, silakan kirim CV lengkap Anda, Lanjutkan, dan foto terbaru ke: 


cendy@harrisma.com


0 comments:

Post a Comment

Search