Home » » Lowongan Pekerjaan PT Asia Strategic Communication (ASC) Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT Asia Strategic Communication (ASC) Januari 2013


Lowongan Pekerjaan PT Asia Strategic Communication (ASC) - PT Asia Strategic Communication (ASC) adalah komunikasi perusahaan penasehat independen, menyediakan layanan komunikasi yang terintegrasi pada investasi dan keuangan untuk pasar Indonesia. Berbasis di Jakarta, PT Asia Strategic Communication (ASC) memiliki pengetahuan lokal yang solid, pengalaman industri yang mendalam, dan jaringan yang menonjol yang memungkinkan kita dalam mendukung klien PT Asia Strategic Communication (ASC) untuk mencapai tujuan strategis mereka. Keahlian utama PT Asia Strategic Communication (ASC) adalah penasehat pada Komunikasi Investasi, Komunikasi Digital, dan Human Capital.
Di bawah tagline "The Investment Indonesia dan Jaringan Keuangan", ASC telah membangun jaringan online bagi orang-orang yang bekerja, belajar atau tertarik pada investasi dan dunia keuangan Indonesia. Jaringan dapat berfungsi sebagai platform untuk berbagi dan memberikan informasi bagi masyarakat yang terdiri dari orang-orang yang bekerja di Lembaga Keuangan, baik Jual Beli sisi, mulai dari bank, sekuritas, PES, HFS, VC, manajemen aset, asuransi, dana pensiun , serta investor individu, mahasiswa, dan masyarakat umum.
Karena ekspansi bisnis manusia modal, kita serius mencari orang muda dan berbakat bergabung dengan tim PT Asia Strategic Communication (ASC) sebagai:


RECRUITMENT STAFF



Anda harus memiliki latar belakang sebagai berikut:


  • Memiliki gairah dalam Sumber Daya Manusia (SDM).
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal Diploma 3 gelar dari semua jurusan, lebih dari psikologi atau Manajemen SDM.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam fungsi HR atau fresh graduate dianggap berlaku.
  • Sebaiknya perempuan.
  • Buka pikiran dan memiliki kemauan kuat untuk belajar keras.
  • Buka pikiran dan bersedia untuk belajar tentang keuangan dan industri investasi
  • Memiliki komunikasi yang baik dan kemampuan presentasi.
  • Kefasihan dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, baik menulis dan berbicara
  • Info Sumber Klik DISINI


PT Asia Strategic Communication (ASC) akan menyediakan Anda dengan gaji pokok mulai dari Rp 2,5 juta per bulan dan skema komisi yang sangat baik untuk mempekerjakan kesepakatan tertutup. Peran pasti akan menarik dan bermanfaat.Jika Anda memiliki kualifikasi cocok dengan persyaratan di atas dan tertarik untuk melamar ini kesempatan yang sangat baik, PT Asia Strategic Communication (ASC) ingin mengundang Anda untuk mengirimkan ulasan dengan mengklik:



DAFTAR SEKARANG

Hanya kandidat terpilih akan dihubungi oleh tim kami untuk proses lebih lanjut.



Level KarirPertengahan
Tahun Peng1 Tahun
KualifikasiDiploma
IndustriLayanan Keuangan
Fungsi PekerjAdmin & HRD 
LokasiJakarta Pusat 
GajiAbove Rp.2500K (Dapat dirundingkan)
Tipe PekerjaanPurna Waktu



0 comments:

Post a Comment

Search