Home » » Lowongan Pekerjaan PT. Jalatama Artha Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT. Jalatama Artha Januari 2013




Lowongan Pekerjaan PT. Jalatama Artha - PT. Jalatama Artha didirikan pada tahun 2000, sebagai perusahaan pialang berjangka terkemuka di indonesia PT. Jalatama Artha merupakan bagian dari jalatama group. PT. Jalatama Artha berdiri  dari tahun 2000 hingga sekarang, secara konsisten telah memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan profesional.PT. Jalatama artha di kelola oleh para profesional yang memiliki integritas, profesionalisme, dedikasi dan kemampuan tinggi di industri ini serta bersertifikasi internasional.Seperti perusahaan yang berkembang dengan cepat, PT. Jalatama Artha sedang mencari kandidat yang dengan sendiri nya termotivasi dengan keterampilan interpersonal dan sangat baik untuk bergabung dengan PT. Jalatama Artha sebagai:

Prosesing Data

Prosesing data bertugas dalam menginput angka dan data yang lain seperti data nasabah ke komputer, serta mengedit informasi yang ada dan terkadang-kadang mengecek dan memperbaiki informasi atau data yang ada agar akurat.Prosesing data ini khusus bagi pensiunan maupun pensiunan dini untuk membuka peluang kerja dan memberikan kesempatan bagi pensiunan yang masih produktif dan aktif, dengan pengalaman yang sudah ada serta sudah terbiasa dengan dunia kerja.

Persyaratan:
  • Bisa mengoperasikan microsoft office ( excel dan word ), versi 2000 (jika belum diupgrade, maka akan di upgrade oleh perusahaan)
  • Dapat memotivasi dirinya sendiri
  • Bekerja secara detail , jujur dan dapat di percaya
  • Harus memiliki laptop atau pc di rumah
  • Info Lengkap Klik DISINI
Catatan : tidak di peruntukan bagi yang baru lulus.


Bagi kandidat yang memenuhi kriteria yang kami carai harap mengirimkan resume dengan no telepon yang bisa dihubungi untuk diskusi lebih lanjut ke email:

cindy@jalatama.com
Qualification(N/A)
Yr(s) of Exp0 Tahun
Job LocaJakarta Pusat
SalaryDapat dirundingkan
BenefitsTidak dijelaskan
Job TypePurna Waktu
Job CategAdmin & HRD 



0 comments:

Post a Comment

Search