Home » » Lowongan Pekerjaan PT Graha Sarana Duta 2013

Lowongan Pekerjaan PT Graha Sarana Duta 2013



Company Description

PT Graha Sarana Duta didirikan pada tahun 1981, untuk menyediakan office building, jasa pemeliharaan danperawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, pada tahun 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom Tbk yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti Telkom. Di bawah kendali PT Telkom Tbk, PT Graha Sarana Duta terus berkembang menjadi perusahaan properti dengan New Branding yaitu TelkomProperty yang terpadu dan kini memiliki tiga portofolio bisnis sebagai berikut :

  • Property Development & Investment.
  • Property Services, meliputi Building Management, Energy Management, Security Management & Transport Management
  • Project Management.

Saat ini PT Graha Sarana Duta, sedang mengembangkan bisnis Transport Management yang akan beroperasi di seluruh Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di seluruh kota besar seperti di Jakarta, Tangerang, Batam, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung,Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Makasar, Manado, Timika dan Jayapura, sehingga membutuhkan seorang professional yang berpengalaman dalam mengelola Armada Kendaraan Bermotor Roda 4 dengan system Managed Service. Oleh karena itu, PT. Graha Sarana Duta membuka kesempatan kepada SDM berpengalaman untuk mengisi posisi sbb:

Pada tahun 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom Tbk yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti Telkom. Di bawah kendali PT Telkom Tbk, PT Graha Sarana Duta terus berkembang menjadi perusahaan properti dengan New Branding yaitu TelkomProperty yang terpadu dan kini memiliki tiga portofolio bisnis sebagai berikut :

  • Property Development & Investment untuk Office Buildings, Residential Estates dan Technical Buildings
  • Property Services antara lain Building Management, Office Space Leasing, Partial Property Services, Energy Management dan Security Management
  • Project Management seperti Office Fit Out & Interior, Space Management dan Building Renovation

Dengan support teknologi dan telekomunikasi dari Telkom Group, TelkomProperty (PT Graha Sarana Duta) terus melaju menjadi perusahaan properti terpadu pertama di Indonesia yang menggunakan basis teknologi dan telekomunikasi sebagai bagian dari proses bisnis dan produk perusahaan.

Saat ini TelkomProperty (PT Graha Sarana Duta) beroperasi di seluruh Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di seluruh kota besar seperti di Jakarta, Tangerang, Batam, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung,Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Makasar, Manado, Timika dan Jayapura.

Untuk mengelola tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan standar yang berlaku di Perusahaan sejalan, TelkomProperty (PT. Graha Sarana Duta) membuka kesempatan kepada SDM berpengalaman untuk mengisi posisi sbb:

Car Fleet Manager (Jakarta)

Fungsi Jabatan :

Memastikan berjalannya system Armada KBM Roda 4 Operasional mulai dari perencanaan jumlah KBM, Fleet Management IT System (GPS & Mobile Device Terminal serta Control Centre), Dispatching system, dan System Operational Procedure Fleet Operation.

Tanggung jawab Jabatan :
  • Membuat studi kelayakan Bisnis Pengaturan KBM Operasional
  • Membuat rencana kerja implementasi Fleet Management System
  • Membuat system prosedur kerja pengelolaan di Pool-pool KBM
  • Mengkoordinir operasional kerja di Pool-pool KBM, mensupervisi Asisten Manager Area yang bertanggung jawab atas pool-pool KBM dibawahnya serta memberikan arahan kerja sesuai SOP.
  • Memonitor dan memaksimalkan penambahan/pengurangan/relokasi KBM Operasional antar pool dengan target efisiensi armada.
  • Melakukan continuous improvement terhadap implementasi manajemen Armada KBM Operasional

Kualifikasi :
  • Minimal Sarjana S1 Manajemen Transportasi / IT
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di Perusahaan Persewaan KBM/Taxi
  • Diutamakan pernah bekerja Perusahaan Persewaan KBM ternama
  • Usia Maximal 40 tahun
  • Pekerja keras dan dapat memotivasi Team.
  • Info Lengkap Klik DISINI

Jika anda tertarik untuk menerima tantangan untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan group perusahaan yang menjadi employer of choice, silahkan apply melalui halaman ini, dengan melampirkan CV dan Foto terbaru. 





0 comments:

Post a Comment

Search