Home » » Lowongan Pekerjaan PT. PERTAMINA (PERSERO) Januari 2013

Lowongan Pekerjaan PT. PERTAMINA (PERSERO) Januari 2013


Lowongan Pekerjaan PT. PERTAMINA (PERSERO) - PT. PERTAMINA (PERSERO) Sebagai sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang usaha minyak dan gas bumi beserta kegiatan usaha terkait lainnya baik di dalam maupun luar negeri,PT. PERTAMINA (PERSERO) senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik serta kontribusi nyata bagi kesejahteraan bangsa dan negara dalam memanfaatkan setiap potensi yang dimiliki Indonesia.
Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen PT. PERTAMINA (PERSERO) dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan saat ini merupakan salah satu bukti komitmen PT. PERTAMINA (PERSERO) dalam menciptakan alternatif baru dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mendapatkan sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama yang saat ini dijalankannya, PT. PERTAMINA (PERSERO) bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.Mendukung visi tersebut, PT. PERTAMINA (PERSERO) menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan.PT. PERTAMINA (PERSERO) Saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :


Chief Operations Engineer 
JOB PTJM ( 04/12/PHE )
Job Description

Menyelenggarakan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan yang meliputi aktivitas penetapan sasaran kegiatan terhadap Production Engineering/teknik operasi produksi dan penunjang jasa teknik di lapangan yang berorientasi kepada lingkungan hidup dan keselamatan kesehatan kerja, agar sesuai dengan tujuan perusahaan.

Job Requirement

  • Minimum S1 Teknik Perminyakan atau Teknik Pertambangan dengan pengalaman kerja 12-15 tahun di bagian operations.
  • Info Lengkap Klik Disini


Chief Exploration Geologist

JOB PTJM ( 03/12/PHE )

Job Description
  • Merencanakan dan mengawasi aktivitas Geologi meliputi survey dan studi Geologi, evaluasi potensi sumber daya dan cadangan, evaluasi lapangan produksi guna menyiapkan prospek siap bor dan lokasi pemboran eksplorasi di wilayah kerja JOB Pertamina - Talisman Jambi Merang.
  • Mengusulkan rencana kerja dan anggaran, mengkaji data geologi meliputi sumur, menyusun petroleum play concept, membuat peta dan inventaris prospek/lead analisa keekonomian dan rangking prospek.
  • Mendesign parameter pemodelan geologi menyiapkan usulan lokasi pemboran sumur eksplorasi dan menyiapkan sumur eksplorasi dan menyiapkan spesifikasi teknis pekerjaan evaluasi geologi.
Job Requirement
  • Minimum S1 Teknik Perminyakan atau Teknik Geologi dengan pengalaman kerja 2-4 tahun sebagai Ahli Geologi, 2-4 tahun sebagai Ka. Operasi Produksi Lapangan.
  • Info Lengkap Klik Disini

Chief Exploration Geologist

JOB PTJM ( 02/12/PHE )


Job Description
  • Merencanakan Evaluasi, interpretasi dan identifikasi seluruh potensi Hidrokarbon serta mengkoordinasikan kegiatan perencanaan dan monitoring semua kegiatan operasi Geologi dalam program pengembangan lapangan untuk memaksimalkan recovery dan mengoptimalkan produksi.
  • Mengatur dan mengawasi pelaksanaan evaluasi interpretasi dan identifikasi seluruh potensi Hidrokarbon untuk memaksimalkan recovery dan mengoptimalkan produksi.
  • Mengkoordinasikan kegiatan perencanaan dan monitoring semua kegiatan operasi geologi dalam program pengembangan lapangan.
Job Requirement
  • Minimum S1 Teknik Perminyakan atau Teknik Geologi dengan pengalaman kerja minimum 7 tahun.
  • Info Lengkap Klik DISINI

Untuk Melakukan Lamaran, Silakan Login Terlebih Dahulu **Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos,Dalam Proses Seleksi, PT Pertamina (Persero) Tidak Melayani Surat Menyurat Dan Tidak Memungut Biaya Apapun (Hati-Hati Dengan Penipuan!)




0 comments:

Post a Comment

Search