Home » » Lowongan Pekerjaan Thiess Contractors Indonesia (TCI) Januari 2013

Lowongan Pekerjaan Thiess Contractors Indonesia (TCI) Januari 2013

Lowongan Pekerjaan Thiess Contractors Indonesia (TCI) Thiess Contractors Indonesia (TCI) adalah sebuah perusahaan multinasional dengan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh proyek-proyek Thiess Contractors Indonesia (TCI)  di Indonesia. Orang-orang Thiess Contractors Indonesia (TCI)  adalah kunci Thiess Contractors Indonesia (TCI)  untuk sukses. Bisnis Thiess Contractors Indonesia (TCI)  telah menyediakan pertambangan terintegrasi dan jasa konstruksi di sipil, fasilitas proses dan pertambangan di seluruh Indonesia selama lebih dari 24 tahun.

Pada Kontraktor Indonesia Thiess, Thiess Contractors Indonesia (TCI)  percaya bahwa orang-orang pekerja yang telah membuat Thiess Contractors Indonesia (TCI)  salah satu terbesar Konstruksi dan Kontraktor Pertambangan di Asia Tenggara. Thiess Contractors Indonesia (TCI)  telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan kontraktor yang paling dihormati di wilayah tersebut. Thiess Contractors Indonesia (TCI)  diakui untuk sikap aman kita, profesional dan untuk memberikan apa yang konsumen  katakan Thiess Contractors Indonesia (TCI)  akan memberikan yang terbaik.

Thiess Contractors Indonesia (TCI) Membuka Sebuah kesempatan Kepada Orang-orang yang mampu memenuhi kriteria :


Senior Supervisor Business System Technology




Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan dukungan dalam pelaksanaan dan pemeliharaan Sistem Bisnis, termasuk proses / bisnis pemetaan, dokumentasi dan penyediaan pelatihan, sistem mendukung, menjadi penghubung dengan Thiess Australia, memberikan kemampuan dalam menangkap kebutuhan pengguna, proses bisnis dan dokumentasi dan memberikan pemahaman proyek / implementasi sistem, mengumpulkan dan menganalisis data untuk keperluan laporan bulanan.

Untuk menjadi sukses dalam peran ini, Anda akan perlu memiliki : 

  • Gelar Sarjana Teknik Rekayasa lebih (Lebih baik Teknik Sistem) 
  • Dengan minimal 5 tahun pengalaman yang kuat dalam Sistem Bisnis Pertambangan dan Konstruksi.
  • Baik Pendukung Fungsi / Analisis Bisnis (Menangani Satu Siklus Sistem Pelaksanaan) 
  • Mahir dalam sistem ERP seperti SAP, JDE (Manajemen Proyek, Enterprise Asset Management, Supply Chain Management dengan Manajemen Persediaan) 
  • Memiliki Pengetahuan dalam Aplikasi SQL dan pemahaman dalam database, HSE yang kuat dan komitmen sistem.
  • Baik dalam presentasi / keterampilan komunikasi,Mahir bahasa inggris baik Tertulis dan Lisan.
  • Terbukti dalam pengendalian Pertambangan Produksi dan proaktif penyedia jasa.
  • Info Lengkap Klik DISINI


Gaji dan tunjangan yang kompetitif akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat.

Jika Anda ingin mengambil karir Anda ke tingkat yang baru dan terlibat dalam perubahan tempat kerja yang menarik dan masalah, silahkan mendaftar sekarang dan klik pada tombol "Apply" di bagian bawah halaman ini.

"Hanya kandidat yang terpilih yang menerapkan on-line akan diproses"





0 comments:

Post a Comment

Search